Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Call Center Pengaduan Telkom 24 Jam Bisa Via HP

1 min read

Pengaduan Telkom – Sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi yang mempunyai banyak sekali pelanggan nya diseluruh Indonesia, Tak luput juga dari permasalahan didalam nya yang berkaitan dengan layanan komunikasinya.

Terlebih lagi jika kita sebagai pelanggan mengalami berbagai masalah kecil karena layanan yang kita pakai mengalami problem. Hal yang sering terjadi karena gangguan yang terdapat dalam sistem atau jaringan.

Call Center Pengaduan Telkom 24 Jam Bisa Via HP

Apalagi kalo sudah menghadapi musim hujan, Pasti banyak sekali pelanggan yang menerima masalah saat menggunakan layanan dari Telkom. Pasti banyak sekali pengguna layanan telkom yang mengalami gangguan baik itu karena sistem atau jaringan yang lagi bermasalah.

Pengaduan ke Telkom yang seringkali menimpa pelanggan yaitu gangguan indihome atau telepon rumah. Dan juga gangguan wifi.id yang seringkali bermasalah. Karena banyaknya pengaduan Telkom menyediakan layanan call center sebagai tempat pengaduan.

Nomer Call Center Pengaduan Layanan Telkom

Jika sobat mengalami gangguan baik itu gangguan telepon rumah, gangguan indihome atau wifi.id yang bermasalah. Sobat bisa menghubungi call center pengaduan telkom dengan cara menghubungi 147. Nomer ini bisa sobat hubunginya via HP atau jika sobat merasa ribet.

Nomer Pengaduan dan Customer Service Telkom

  1. Nomer Telepon : Panggil 147 (24 Jam)
  2. Email : 147@telkom.co.id
  3. Twitter : @TelkomCare
  4. Facebook : Telkom Care

Bisa juga menggunakan aplikasi My Indihome untuk smartphone. Aplikasi ini bisa sobat install terlebih dahulu melalui Playstore dan lakukan pendaftaran di aplikasi tersebut sampai mendapatkan akunnya.

Call Center Pengaduan Telkomsel Buka 24 Jam

Jika sobat mengalami gangguan atau masalah pada waktu larut malam jangan berpikir bahwa pengaduan telkom 147 tidak bisa menerima nya. Call center telkom ini buka pengaduan selama 24 Jam demi kenyamanan pengguna dan membantu pengguna secara non stop.

Jika sobat mengalami masalah pada malam hari, jangan sungkan untuk menelpon 147 dan juga sobat bisa menghubungi call center melalui live chat yang terdapat di website untuk menyampaikan kendala yang sobat alami.

Layanan Pengaduan Bebas Pulsa ?

Sayang nya layanan pengaduan melalui telepon ini tidaklah gratis. Saat sobat menelpon ke call center telkom, Maka sobat akan terkena biaya tarif sesuai ketentuan tarif lokal jika menelpon menggunakan telepon kantor atau telepon rumah.

Jika sobat menggunakan Via HP untuk telepon call center telkom maka akan dikenakan tarif sesuai ketentuan provider. Alangkah baiknya sobat menelpon ke pengaduan telkom melalui telepon rumah atau kantor agar lebih hemat.

Dengan adanya layanan pengaduan diatas maka pelanggan akan lebih nyaman karena bisa mendapatkan solusi disetiap pengaduan, baik itu gangguan indihome, Wifi.Id, Jaringan atau yang lainnya.

Sebagai tempat menerima layanan pengaduan, Sobat bisa juga mencari tentang informasi dari layanan Telkom yang tidak sobat ketahui, seperti informasi seputar indihome, wifi.id dan lain sebagainya.

Jika terjadi masalah serius, Sobat juga bisa memanggil teknisi lewat pengaduan Telkom. Tinggal sobat keluhkan masalahnya kemudian ceritakan detailnya akan kerusakan parah yang tak bisa ditangani sendiri, Agar teknisi datang membantu.

Karena saat sobat mengalami kerusakan seperti misalnya kerusakan perangkat jaringan indihome, Maka pastinya pelanggan tak akan bisa berbuat banyak apalagi cuma mengeluh ke call center saja. Pastinya sobat harus mendatangkan teknisi agar segera diperbaiki dan masalah diselesaikan.

Demikian informasi seputar Call Center Pengaduan Telkom. Jika sobat masih ada yang perlu ditanyakan, Silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa share ke temen-temen sobat biar pada tahu.

Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 3 =