Paket *363*333# Hilang ? Inilah Solusi Dan Penjelasan Telkomsel 2020 - Blog Dimas
News Update
Loading...

Kamis, 23 Juli 2020

Paket *363*333# Hilang ? Inilah Solusi Dan Penjelasan Telkomsel 2020

Paket Telkomsel di Kode Dial *363*333# Hilang ? Tenang disini saya akan memberikan solusi dan penjelasan kenapa paket internet di kode dial tersebut hilang. Buat sobat yang belum tahu paket apa yang terdapat di kode dial tersebut yaitu paket internet 15GB dengan harga murah yaitu sebesar 30ribu.

15GB disini tidak ada pembagian seperti paket internet Telkomsel yang lain dimana ada pembagian kuota internet tertentu dan kuota reguler. Kuota 15GB sepenuhnya kuota reguler dan utama tanpa pembagian.

Paket *363*333#

Hal ini cukup menarik banyak peminat untuk membelinya. Karena seperti yang sobat tahu bahwa paket internet di kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop rata rata agak mahal ketimbang provider lain. Bukannya saya menjelekkan atau menganggap paket dari Provider Telkomsel mahal ya, Akan tetapi ini kesimpulan dari rata-rata pengguna kartu Telkomsel.

Menurut saya memberikan label agak mahal ke paket Telkomsel salah besar sih, Hal ini mengacu pada kualitas dan layanan nya yang cukup baik. Jika sobat perhatikan sinyal Telkomsel menjangkau cukup luas bahkan ke daerah pelosok yang belum terjamah oleh sinyal dari provider lain.

Apalagi kecepatan internet nya bukan main-main, Cukup kencang dan stabil dan cocok banget buat internetan. Apalagi sinyal dari kartu Telkomsel jarang banget gangguan apalagi mengalami masalah. Buat game online juga puas banget karena ping yang dihasilkan kecil dan stabil sehinggan main game online tidak mengalami lag atau patah sekalipun.

Kembali ke topik paket internet di *363*333# ini merupakan kode dial yang dianggap sakti oleh para pelanggan nya. Bahkan jika ada yang mendapatkan paket di kode dial ini mereka menganggap kartu nya sakti atau semacam nya.

Ya ini karena kode dial ini tidak bisa diakses oleh semua pengguna, Hanya kartu tertentu saja yang bisa mengakses nya. Bahkan isi dari kode dial ini paket internet yang tampil juga berbeda-beda dan bukan hanya 15GB saja, Ada paket lain yang tentu nya dengan harga murah.

Penjelasan Paket *363*333# Hilang


Hilang nya paket didalam kode dial ini dikarenakan paket didalam hilang secara serentak yang dirasakan oleh pelanggan Telkomsel. Akan tetapi masih ada beberapa yang bisa mengakses kode dial tersebut dan ada juga paket internet didalam nya hilang dan tinggal sedikit paket yang tersedia.

Dalam keterangan provider paket-paket internet kode dial ini semacam penawaran dengan sistem periode. Jadi bukannya permanen dan sewaktu-waktu bisa hilang. Oleh karena itu jika banyak yang hilang jika paket di *363*333# itu hal yang wajar dan jika masih ada beberapa pengguna yang bisa mengakses, Dan mungkin saja sebentar lagi juga hilang pada waktunya tiba.

Artikel Terkait Paket Telkomsel Termurah


Solusi Mengatasi Paket *363*333#


Solusi untuk saat ini yang pasti yaitu mengganti paket internet lain Telkomsel. Yang pasti sobat juga mencoba kode dial lain yang mempunyai paket internet dengan harga murah dan juga kuota besar.

Salah satu paket yang pernah saya bahas yang bisa jadi solusi yaitu paket 4G Ceria. Untuk harganya yang pasti murah dan juga kuota besar. Untuk penjelasan lengkap tentang paket 4G Ceria, Sobat tinggal cek postingan tersebut karena saya sudah jelaskan detail lengkap disana.

Demikian informasi tentang solusi paket hilang *363*333#. Jika sobat ada pertanyaan tentang informasi diatas atau menemukan kesalan tentang artikel ini silahkan berkomentar dibawah.

Share with your friends

23 komentar

  1. Telkomsel gblok gua miskin anjink ga bisa beli paket lu yg mahal gua butuh paket sakti murah lagi tolong aktif kan lagi punya gua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya kak, Tapi ada paket Telkomsel yang masih cukup murah yaitu PAKETINT3

      Hapus
    2. Cek Postingan Selanjutnya Ya Kak Tentang Cara Daftar PaketInT3

      Hapus
  2. Kartu telokomsel yg kayak gimana si yg dpat kode2 murah,liat2 donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cek postingan di blog ini judul cara daftar paket *363*333# kak, Disana saya sudah share kode dial paket-paket murah Telkomsel

      Hapus
  3. Kartu telokomsel yg kayak gimana si yg dpat kode2 murah,liat2 donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek postingan selanjutnya ya kak dibawah artikel ,Ada cara daftar paket terbaru , Udah saya kasih tahu kumpulan kode dial paket murah

      Hapus
  4. Anjing.. Beli mahal mahal..
    Tapi cuma bisa sekali pakai... Memang ngak punya otak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tunggu aja ,Biasanya ada promo lagi Paketint3

      Hapus
  5. Kenapa samaku ngk bisa padalah sebelumnya bisa

    BalasHapus
  6. Kenapa saya tadi enya bisa tapi sekarang enga bisa

    BalasHapus
  7. Tiap kali isi pulsa langsung disedot padahal gak ada tagihan dan gk dihidupkan data :(

    BalasHapus
  8. sya punya dlunya msih jdi yg kode dial *363*333# tpi skrg malah hilang kak..
    gimna caranya spaya bisa kmbali kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa promonya habis tuh kak, Solusinya ubah kode dial kak

      Hapus
  9. kenapa akses *363*333#saya hilang.balikin lagi dong

    BalasHapus
  10. Aku pake simpati loop paket nya mahal banget 100rb 25gb, 75rb 17gb, bisa gak kak di ganti paket yang 15gb 30rb ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek kode dial diatas kak, Kode dial diatas harga paket 30rb dengan kuota 15gb

      Hapus
  11. Satupun kodenya g ada yg murah, kwwkwk...

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done