Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2020 - Blog Dimas
News Update
Loading...

Kamis, 23 Juli 2020

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2020

PAKETINT3 merupakan penawaran menarik dari Telkomsel yang merupakan paket internet 15GB dengan harga 30RB khusus untuk pengguna kartu Telkomsel baik itu Simpati, Kartu AS dan Loop. Paket ini merupakan rekomendasi buat sobat yang membutuhkan paket internet murah Telkomsel.

Telkomsel selaku salah satu Provider yang mempunyai pelanggan cukup banyak di tanah air selalu memberikan penawaran-penawaran tentang paket internet buat para pengguna setia nya termasuk saya.

PAKETINT3

Saya sendiri sudah lama menggunakan Telkomsel karena kualitas paket internet nya yang terbaik menurut saya, Bukan nya provider lain jelek, Akan tetapi saya memilih kartu Telkomsel untuk paket internet karena sinyal nya yang cukup stabil dan ada dimana-mana.

Paket internet yang di sediakan Telkomsel memang cukup beragam apalagi di tiga kartu Telkomsel yaitu Kartu AS, Simpati dan Loop mempunyai paket yang bervariasi dan beragam untuk pelanggan setia nya.

Salah satu paket internet yang cukup murah dan penawaran langsung dari Telkomsel yaitu PAKETINT3. Paket ini memang belum ada penjelasan detail dari Telkomsel apalagi di website mereka karen memang paket ini tidak bisa di beli baik itu melalui Kode Dial ataupun melalui aplikasi My Telkomsel.

Paket Internet murah dari Telkomsel selalu di tunggu tunggu oleh pelanggan setia nya contoh nya paket internet PAKETINT3 yang sering ditemui di kartu Simpati. Walau juga terdapat di kartu lain seperti Kartu AS dan Loop.

Apa itu PAKETINT3 ? paket ini merupakan paket internet dengan kuota internet 15GB yang bisa dibeli dengan harga 30 ribu saja. Cukup murah bukan ? bahkan tidak ada pembagian seperti paket lain seperti kuota chat atau sosmed.

PAKETINT3

Sepenuhnya PAKETINT3 berisi kuota internet 15GB yang merupakan kuota reguler atau kuota utama yang bisa digunakan untuk akses aplikasi mana saja termasuk game online juga. Dan juga durasi paket ini cukup lama yaitu 30 hari.

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30RB Sebulan


  1. Masuk bagian SMS.
  2. Ketik PAKETINT3 dan kirim ke 5111.
  3. Dan tunggu notifikasi dari Telkomsel untuk lebih lanjut.

Jika sobat beruntung maka sobat bisa mendapatkan paket PAKETINT3 dengan harga murah dan kuota 15GB tanpa pembagian kuota sama sekali. Jika sobat gagal mendapatkan nya berarti sobat belum mendapatkan promo ini.

Kenapa bisa gagal ? dikarenakan promo ini merupakan penawaran langsung dari Telkomsel dan merupakan bagian paket internet murah yang tidak bisa dibeli melalui aplikasi ataupun kode dial.

Selain itu jika sobat beruntung maka sobat akan mendapatkan penawaran PAKETINT3 dengan harga 30 ribu kuota internet 15GB dengan durasi satu bulan. Sobat langsung bisa membeli nya jika sudah mempunyai pulsa dengan nominal 30 ribu.

Jika sobat mendapatkan penawaran paket tersebut tinggal saya menjawab PAKETINT3 dan otomatis akan masuk kuota internet 15GB. Jangan lupa untuk mengisi pulsa 30 ribu sebelum menjawab penawaran tersebut. Untuk cek kuota nya bisa langsung ketik Flash InfoV2 kirim ke 3636, Maka akan tertampil kuota reguler 15GB.

Demikian artikel tentang cara mendapatkan PAKETINT3 dari PAKETINT3 terbaru 2020. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share informasi ini ke temen-temen sobat agar tahu tentang tutorial ini.

Share with your friends

24 komentar

  1. Nah ini yang saya cari! nice tips

    BalasHapus
  2. Mksh solusi nya kak❤
    Ini sangat membantu kami sebagai pelajar, dimana covid ini

    BalasHapus
  3. Saya dapat promo 15gb 30k untuk bulan agustus sangat membantu krn harganya murah 🤗

    BalasHapus
  4. Kak saya kebetulan dapet sms promo itu kemarin, kalo misalkan saya balesnya baru hari ini apakah tetep bisa dapet promonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek SMS nya kak ,biasanya ada masa berlaku promo,Setelah dapat notifikasi sms promo buru buru di beli ya kak ,keburu masa berlaku promo nya gak bisa dibeli

      Hapus
  5. Saya kok tidak dapat promonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu aja kak, Sekali dapet ,nanti berkali kali dapet SMS PAKETINT3

      Hapus
  6. Kk pas sya ketik pilihannya yang muncul "mohon maaf anda tdak dpat membeli produk ini"

    BalasHapus
  7. apa harus nunggu lama balasan cht dari 5111 ya bang

    BalasHapus
  8. Kak aku uda bales PAKETINT3 kok ngga ada notif apa2 terus udah ngisi pulsa juga,pulsanya aman2 aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti gak dapet promonya Kak, Klo pulsa pasti aman

      Hapus
  9. Kak,aku kan dapat pesan nya 2 hari yang lalu.so,aku coba sekarang kok gak ada balasan?

    BalasHapus
  10. Kak,aku barusan dapet notifikasinya trus ak lagsung beli udah ada pulsanya masa berlaku masih panjang tapi kok gak bisa ya,ngak ada balasan dari 5111

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barusan Admin juga Dapet , Admin beli bisa kok. Coba hubungin CS Telkomsel biar dibantu.

      Hapus
  11. PAKETINT3 BERAPA KALI KAH PENGAMBILAN PADA SETIAP OPERATOR,

    BalasHapus
  12. Kk,kemaren aku dapat promo dari 5111 PAKETINT3 aku udah ngambil 30 gb kan trus aku mau ngmbil lagi tp kok gc bisa ya padahal batas promony sampai tanggal 19 okt.

    BalasHapus
  13. Bang nama Instagram Abang apa biar nanya lebih lanjut.

    BalasHapus
  14. Bang saya Minggu lalu dapet notif dari 5111 tentang 15 Gb 30k (PAKETINT3) nah tadi saya beli pulsa dan langsung saya ketik PAKETINT3 ke 5111 tapi belom ada jawaban bang dari 5111 sudah 10 kali saya ketik PAKETINT3 tapi ga dibales bales juga + paketnya belom masuk pulsanya masih utuh:) gimana ini bang

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Kak saya dapat SMS 5111 dan saya mau beli lagi
    Tapi masalahnya masa berlakunya sampai tangal 19 Oktober
    Itu bisa dibeli lagi gak kak

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done