Achmad Dimas Achmad Dimas pernah menjabat sebagai editor dan penulis di Pikiran-Rakyat.com di tahun 2022. Menulis sejak 2017 hingga sekarang. Suka membahas hal trending dan tutorial teknologi.

15+ Pantun Pinjam Dulu Seratus Kocak Beserta Cara Membalas

1 min read

Pantun Pinjam Dulu Seratus

Blogdimas.id – Trend di sosial media memang tidak ada habisnya dan selalu ada hal-hal baru. Belakangan ini juga ramai akan pantun pinjam dulu seratus yang kocak dan bisa jadi ide buat sobat kirim ke teman dekat.

Pantun pinjam dulu seratus ini berawal dari sebuah meme yang memperlihatkan sebuah gambar monyet yang mengatakan pinjam dulu seratus.

Pantun Pinjam Dulu Seratus

Ini hanya sebuah meme saja untuk ke teman terdekat sebagai sebuah candaan apalagi jika teman habis nerima rejeki nomplok. Terlebih bagi yang sering share uang atau saldo yang dipunya.

Maka bisa gunakan meme pinjam dulu seratus sebagai candaan dan siapa tahu bisa di pinjami beneran oleh teman. Nah, Buat sobat yang disini butuh bahan pantun pinjam dulu seratus yang kocak dan ingin kirim ke teman dekat.

Lagi viral juga PP Aneh Trend TikTok yang wajib sobat coba dan banyak sekali versi HD siap pakai.

Maka bisa gunakan referensi berikut ini untuk ide pantun pinjam dulu seratus yang kocak.

Pantun Pinjam Dulu Seratus

Silahkan catat pantun-pantun pinjam dulu seratus berikut dan kirim ke teman kalian.

Pantun No 1

Kalian tau ngak sih.
Ikan gurami ikan gabus.
Ikan arwana makan nya tikus.
Biar silaturahmi tidak terputus.
Pinjam dulu lah seratus.

Pantun No 2

Kalian harus tau.
Burung merpati makan jagung rebus.
Kalau kamu baik hati pinjam dulu seratus.

Pantun No 3

Langit punya ribuan.
Bahkan jutaan bintang.
Tapi jika kamu punya.
Seratus pinjem dulu.

Pantun No 4

Kamu tau ga sih.
Pulang ke desa jalannya mulus.
Di perjalanan ban mobil bocor halus.
Agar silaturahmi tidak terputus.
Pinjam dulu lah seratus.

Pantun No 5

Tau gak sih sekarang itu bulan agustus.
Lalu beli bakso tikus.
Pinjam lah seratus.
Tapi lebih bagus dikasih lima ratus.

Pantun No 6

Burung merpati memakan jagung rebus.
Kalo kamu baik hati pinjam dulu seratus.

Pantun No 7

Langit malam yang indah.
Berisikan ratusan serta ribuan bintang.
jika kamu punya uang.
pinjam dulu seratus.

Pantun No 8

Jika tidak ada yang tulus.
Pinjam dulu seratus.

Pantun No 9

Prinsip gua gini.
Lu punya duit.
Gua pinjem 100 dulu.

Pantun No 10

Ibarat gw gak bermateri.
Lawan orang yang bermateri.
Bisa jadi gw pinjem dulu seratus.
Minggu depan gw ganti.

Pantun No 11

Alasan gw hidup hari ini adalah masih banyak hal yg harus dicoba.
Tapi gw lgi kosong, boleh pinjem seratus ga ?.

Pantun No 12

Ada banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu.
Tapi aku mengantuk.
Kupersingkat saja.
Pinjam dulu seratus.

Banyak pengguna TikTok juga yang bertanya Bot Confess Adalah Apa ? dan berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Balas Pantun Pinjam Dulu Seratus

Untuk pantun pinjam dulu seratus ini ada counter nya dan berikut beberapa pantun untuk membalasnya.

Pantun No 1

Ribuan bintang di angkasa.
Ribuan kali kau mencoba.
Selalu kukatakan.
Seribu pun aku tak punya.

Pantun No 2

Burung pipit beli cupit.
Bukan nya aku pelit.
Tapi aku gak ada duit.

Pantun No 3

Ada balon meletus.
Sambil makan permen sugus.
Aku gak ada seratus.
Mending minta aja sama si agus.

Pantun No 4

Lu minta maaf gw maafin.
Lu minjem 100 gw minta maaf.

Akhir Kata

Demikian untuk informasi pantu pinjam dulu seratus kocak beserta cara membalasnya. Memang pantung ini cukup kocak dan menghibur bagi sebagian orang. Sekian dari blogdimas.id dan terimakasih.

Achmad Dimas Achmad Dimas pernah menjabat sebagai editor dan penulis di Pikiran-Rakyat.com di tahun 2022. Menulis sejak 2017 hingga sekarang. Suka membahas hal trending dan tutorial teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − eight =