Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Cara Mengubah Ukuran Font Tulisan Di FB Lite Jadi Kecil Atau Besar

1 min read

Di Facebook lite kita bisa mengubah ukuran font sesuka hati kita baik itu besar atau kecil. Sehingga buat pengguna yang kurang nyaman mengenai font tulisan di FB lite yang terlalu besar atau terlalu kecil, Maka bisa diatur dengan mudah.
Seperti yang kita tahu bahwa ada aplikasi Facebook lite dimana aplikasi ini merupakan versi kecil dari aplikasi Facebook yang biasa. Dimana terdapat banyak sekali perbedaan antara dua aplikasi.
Facebook Lite hadir untuk pengguna yang membutuhkan aplikasi Facebook dalam bentuk kecil, sederhana dan simple. Aplikasi mini dari Facebook ini hadir untuk pengguna dengan perangkat smartphone menengah kebawah.
Cara Mengubah Ukuran Font Tulisan Di FB Lite Jadi Kecil Atau Besar
Karena Facebook lite ini mempunyai ukuran yang ringan sehingga tidak memberatkan smartphone. Selain itu juga kuota data jauh lebih irit terkuras daripada menggunakan aplikasi Facebook yang biasa.
Namun Facebook lite tetap tidak jauh berbeda dari segi fitur karena sama-sama digunakan untuk akses Facebook. Bahkan ada fitur menarik didalamnya seperti mengubah ukuran font tulisan menjadi besar atau kecil.
Font di Facebook lite memang bisa di atur dengan mudah karena sudah disediakan oleh aplikasi di bagian pengaturan. Dan jika sobat ingin mengubah tapi tidak tahu caranya, Maka silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Mengubah Ukuran Font Tulisan Di FB Lite Jadi Kecil Atau Besar

  1. Pertama buka pengaturan di Hp sobat.
  2. Kemudian masuk ke bagian Tampilan.
  3. Lalu masuk lagi ke bagian ukuran teks.
  4. Sesuaikan ukuran font tulisan yang di inginkan.
  5. Nantinya hal ini juga akan berpengaruh pada FB Lite dan semua aplikasi.
  6. Selesai.
Sobat bisa ganti-ganti berulang kali dan gunakan ukuran font senyaman mungkin yang enak digunakan.
Akhir Kata
Begitulah cara mengubah ukuran font tulisan di FB lite kadi besar atau kecil. Semoga informasi diatas membantu dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + nineteen =