3 Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 1000 Termurah 2020 - Blog Dimas
News Update
Loading...

Minggu, 12 Juli 2020

3 Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 1000 Termurah 2020

Paket Nelpon Telkomsel 1000 - Berbicara tentang komunikasi, Zaman sekarang komunikasi jarak jauh itu mudah banget. Coba deh dengerin cerita zaman dulu dimana komunikasi jarak jauh pake surat-menyurat dimana membutuhkan waktu lama untuk saling memberi kabar.

Kalo zaman sekarang ? jangan ditanya lagi. Apalagi smartphone zaman sekarang terbilang canggih-canggih mengingat dulu cuma bisa buat telepon dan sms doang kini dengan adanya beberapa aplikasi seperti whatsapp, Sobat bisa berkomunikasi dengan tatap muka melalui video call sehingga berkomunikasi secara jarak jauh itu mudah banget dan instan.

Paket Nelpon Telkomsel 1000

Kita kali ini nggak membahas tentang video call, Kita akan membahas tentang Paket Nelpon. Ya walau komunikasi dengan orang menggunakan telepon kayak nya bakal mulai beralih ke video call. Tapi jangan beranggapan bakal punah, Masih banyak banget masyarakat yang masih telepon biasa menggunakan pulsa atau paket nelpon.

Baik itu nelpon dengan teman,saudara,orang tua,pacar atau masalah kerjaan dengan orang lain. Selain dinilai praktis, Banyak orang juga masih ada yang belum siap video call kalo memang tidak penting-penting banget seperti memberi kabar ke keluarga agar tahu kondisi mereka atau memberi kabar pacar yang sedang LDR an agar menunjukkan bahwa bukti masih setia.

Paket Nelpon Telkomsel 1000


Kembali ke topik karena saya lagi ngga bahas orang pacaran, Kita akan membahas paket nelpon telkomsel yang harganya 1000 rupiah atau seribu rupiah. Sebagai pengguna telkomsel apalagi buat sobat yang doyan banget buat nelpon dalam waktu yang lama apalagi kalo menyangkut urusan kerjaan.

Pasti membutuhkan paket nelpon telkomsel dengan harga yang murah. Jika sobat menelpon menggunakan pulsa apalagi dalam jangka waktu yang cukup lama pastinya boros. Nelpon sesama telkomsel mungkin agak murah tarif akan tetapi jika nelpon ke operator lain maka tarif biaya telepon jauh lebih mahal dan akan memboros pulsa.

Solusi nya pastinya sobat perlu paket nelpon dengan harga yang murah dan cocok buat nelpon dalam jangka waktu yang lama. Disini saya mempunyai beberapa daftar paket nelpon telkomsel bahkan ada yang harga cuma 1000 rupiah saja.

Cara Daftar Paket Nelpon 1000 Telkomsel 


Daftar paket yang saya share kali ini bisa digunakan untuk kartu Simpati ,AS dan juga Loop. Cara daftar paket nelpon yang saya bagikan termasuk yang termurah. Tutorial nya saya bagi menjadi 3 seusai dengan kartu masing-masing.

Cara Daftar Paket Nelpon 1000 Kartu Simpati


Paket Nelpon Telkomsel 1000

Yang pertama ada kartu Simpati dimana di Simpati sobat bisa juga mendapatkan penawaran paket nelpon hanya cuma 1250 rupiah. Harga ini termasuk murah karena cuma seribu dua ratus lima puluh rupiah aja, Nggak nyampe dua ribu. Penawaran ini biasanya muncul di sms yang merupakan promo dari telkomsel sendiri. “Spesial untuk Anda, paket Nelpon sepanjang hari HANYA Rp1000 untuk 200 menit (180min sesama Tsel, 20min semua operator). Sobat bisa akses kode dial *999# untuk mendapatkan penawaran ini.Kenapa harganya gak pasti seribu ? karena faktor daerah dan biasanya harga paket berbeda-beda tergantung daerah.

Cara Daftar Paket Nelpon 1000 Kartu AS


Paket Nelpon Telkomsel 1000

Di kartu AS sobat juga bisa mendapatkan penawaran paket nelpon dengan harga seribuan. Biasanya paket ini muncul juga di SMS yang merupakan penawaran langsung dari telkomsel. Biasanya paket ini berharga Rp 1000 dengan kuota 180 menit ke all operator dan 20 menit ke sesama pengguna telkomsel. Sobat bisa cek juga melalui kode dial *100# untuk penawaran paket nelpon 1000 Telkomsel.

Cara Daftar Paket Nelpon 1000 Loop


Paket Nelpon Telkomsel 1000

Untuk Loop sendiri mungkin jarang menerima paket penawaran nelpon tapi tidak menutup kemungkinan pelanggan telkomsel ini juga mendapatkan paket nelpon 1000. Untuk cek paket nelpon nya bisa melalui kode *567# dan jika ada langsung sobat klik beli.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 1000 Termurah. Jika terdapat kesalahan atau salah kata yang terdapat di artikel atas saya mohon maaf. Jangan lupa share ya sobat ke whatsapp atau sosial media lain biar pada tahu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done