Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel - Blog Dimas
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Juli 2020

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Saat membeli paket internet melalui kode dial muncul notifikasi "mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini" di kartu Telkomsel maka ada penyebab dan cara mentasi nya sesuai pembahasan kita kali ini.

Kartu Telkomsel memang masih menjadi pilih terbaik untuk berinternetan. Sebagai salah satu provider di Indonesia, Perusahaan plat merah ini selalu memberikan penawaran-penawaran menarik kepada pengguna nya.

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Telkomsel sendiri sebagai salah satu provider di Indonesia memang cukup mempunyai banyak sekali pelanggan di seluruh tanah air. Baik kartu AS, Simpati dan Loop pengguna nya memang cukup banyak.

Telkomsel selalu memberikan penawaran-penawaran terbaik kepada pengguna nya. Apalagi tentang paket internet yang selalu diperbarui promo-promo nya agar menarik minat pelanggan setia nya.

Penawaran dan promo dari Telkomsel sendiri sering kali bisa kita temui melalui aplikasi My Telkomsel dan juga diberi pemberitahuan melalui SMS. Paket yang ditawarkan dalam promo selalu menarik dan harga yang cukup murah dibandingkan harga asli nya.

Akan tetapi terkadang ada suatu masalah saat kita membeli paket di promo tersebut. Misal nya saja saat ada penawaran tentang paket internet murah yang dikirim Telkomsel melalui SMS. Kemudian saat kita mencoba akses atau beli melalui kode dial ada kalanya muncul notifikasi mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini.

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Padahal promo nya ada promo baru dan notifkasi ini juga sering kita temui saat mencoba kode dial promo tentang paket internet murah. Untuk cara mengatasi nya ada beberapa cara yang selama ini saya ketahui dan share di artikel ini, Silahkan simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel


Untuk penyebab nya memang karena produk tidak tersedia sesuai notifikasi atau pemberitahuan, Akan tetapi saya mempunyai beberapa cara yang bisa sobat coba.Caranya simak sebagai berikut :

#1 Menunggu 24 Jam


Sempet saya survei kenapa paket yang di promo atau ditawarkan melalui SMS tidak bisa dibeli dan muncul pemberitahuan mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini. Biasanya layanan yang disediakan mengalami masalah atau peningkatan, Sederhana nya maintence seperti dalam game. Namun ini terjadi di paket yang akan kita beli, Maka dari itu sobat bisa menunggu sampai minimal beberapa jam atau 24 jam dan bisa sobat ulangi lagi.

#2 Membeli paket melalui My Telkomsel


Jika penawaran yang disediakan lewat SMS kemudian ada tulisan beli paket melalui kode dial *363#. Maka bisa dipastikan paket nya juga terdapat di My Telkomsel, Maka sobat tinggal buka aplikasi My Telkomsel kemudian cari promo paket tersebut dan beli paket nya. Usahakan pulsa cukup sesuai dengan keterangan harga di paket tersebut.

#3 Menghubungi Costumer Service


Ini cara terakhir adalah menghubungi costumer service, Tetapi cara ini agak sulit jika sobat langsung menghubungi dan melaporkan tentang masalah secara langsung. Pasalnya sobat akan dilayani oleh bot Telkomsel veronica dan untuk menghubungi CS asli nya sobat tinggal ketik "Kontak Live Agent " dan masukkan nomer sebanyak dua kali secara berulang sampai terhubung sama CS asli bukan bot.

Demikian informasi saya tentang cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini di kartu Telkomsel termasuk Kartu AS, Simpati dan Loop. Dan jika sobat bingung bisa mengajukan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini, Terimas kasih.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done