Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Cara Mengatasi Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket Di Indosat

1 min read

Cara Mengatasi Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket Di IM3 Dan Indosat – Saya mempunyai beberapa tips yang bisa sobat coba ketika mengalami gagal registrasi paket. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor dan ada solusi tersendiri untuk cara mengatasi nya.
Paket Internet untuk saat ini cukup penting bagi masyarakat, Bahkan bisa menjadi kebutuhan utama mereka untuk bermain internet di perangkat smartphone. Baik muda ataupun tua semua sudah mulai mengenal yang namanya internet bahkan pekerjaan sampai pendidikan mulai beralih ke internet.
Cara Mengatasi Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket Di Indosat
Penggunaan internet sendiri terbilang sangat banyak di Indonesia, Karena mulai dari game, sosial media, video, film, belanja, bahkan sampe ojek online semua ada di internet. Kemudahan akses kita terhadap internet tak jauh dari peranan paket internet yang kita pakai.
Paket internet sendiri cukup beragam dan bervariasi dari provider yang kita pakai. Provider di Indonesia sendiri menyediakan banyak sekali jenis paket internet untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar selalu terhubung ke internet.
Akan tetapi dalam pembelian paket internet sendiri kadang muncul masalah, Contoh nya saja sesuai pembahasan postingan ini dimana di provider Indosat terdapat masalah gagal registrasi paket. Biasanya notifikasi yang muncul berbunyi seperti ini “Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket“.
Hal seperti ini akan menimbulkan masalah bagi setiap pengguna kartu. Apalagi saat kuota habis dan pingin cepet-cepet isi akan tetapi muncul notifikasi gagal registrasi, Akan menimbulkan rasa emosi tersendiri. Tapi tenang sobat karena saya mempunyai beberapa cara untuk mengatasi nya.

Cara Mengatasi Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket  Di Indosat

  1. Install Aplikasi MyIM3 dan registrasi paket melalui aplikasi nya
  2. Mematikan fitur kuota data terlebih dahulu
Hal ini bisa terjadi karena biasanya kode pembelian paket yang sobat pakai sudah tidak berlaku, Sehingga sobat perlu meregistrasi melalui aplikasi MyIM3, Yang bisa di download melalui playstore. Caranya yaitu install aplikasi bernama MyIM3 dan kemudian login menggunakan nomer sobat yang aktif. Setelah sudah terinstall maka sobat tinggal beli paket melalui aplikasi.
Cara Mengatasi Maaf Kamu Belum Dapat Melakukan Registrasi Paket Di Indosat
Untuk solusi kedua diatas yaitu mematikan fitur kuota data, Dimana terkadang saat fitur ini aktif bisa menjadi masalah saat registrasi paket. Dan jika dua solusi diatas belum ampuh coba ikuti tutorial dibawah ini.
  • Buka bagian setting di smartphone
  • Kemudian masuk bagian jaringan & internet
  • Lalu pilih jaringan seluler
  • Klik lanjutan
  • Lalu coba ubah 2G,3G ke 4G
  • Dan kemudian coba ulang registrasi paket
Cara diatas mungkin bisa membantu sobat dalam mengatasi maaf kamu belum dapat melakukan registrasi paket di indosat. Dan jika ternyata masih gagal, Alangkah baiknya sobat telepon call center indosat agar masalah cepat tertangani. Demikian yang bisa saya sampaikan, Jika ada kesalahan tulisan atau kata saya mohon maaf. Jangan lupa share juga ke temen-temen sobat agar tahu tutorial ini.
Dimas Selain suka dia, Saya juga suka bagi tutorial di Blogdimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + nineteen =