3 Cara Memutar Video Youtube Agar Tidak Mati Saat Kembali Di Home Screen - Blog Dimas
News Update
Loading...

Jumat, 20 September 2019

3 Cara Memutar Video Youtube Agar Tidak Mati Saat Kembali Di Home Screen

Buat yang bingung gimana sih Cara Memutar Video Tapi Saat Kembali Ke Homescreen nggak mati ? Ada kok Caranya. Saya akan kupas tuntas dibawah. Youtube sendiri merupakan platform berbagi video dan streaming secara online dan gratis.

3 Cara Memutar Video Youtube Agar Tidak Mati Saat Kembali Di Home Screen

Aplikasi Youtube sendiri sudah hadir sejak lama dan banyak dinikmati banyak orang. Aplikasi Youtube mempunyai banyak fitur dan juga tampilan yang sangat menarik. Dan sekarangpun hadir dengan Dark Theme.

Aplikasi Youtube memudahkan kita mencari video yang kita inginkan. Ingin mencari Video tutorial atau Video hiburan dan juga kesehatan semuanya lengkap di Youtube. Dan juga banyak Konten- Konten video di youtube yang memuaskan kita sebagai penonton.

Banyak juga channel-channel youtube yang bermanfaat dan berkualitas dan bisa kita ikuti atau Subscribe agar kita tidak ketinggalan konten mereka. Dan ada juga Video Live yang berlangsung , yang membuat kita menonton video ibarat menonton TV.

Kelebihan Aplikasi youtube sangat banyak diantara tampilan rapi , bisa download video untuk offline dan juga dark theme. Namun saat kita memutar Video di youtube pasti saat kembali di homescreen video yang kita putar akan mati. Gimana biar saat kita kembali ke Homescreen tidak mati ? ada caranya. Yuk kita bahas.

Tutorial Memutar Video Youtube Di Background Android.

1. Menggunakan Aplikasi OGYOUTUBE


OgYoutube merupakan Aplikasi buatan OGMods dimana aplikasi Youtube ini berbeda dengan versi Youtube asli nya dimana banyak fitur lebih didalamnya. Aplikasi youtube ini sama seperti versi umumnya hanya saja ada perbedaan mencolok di bagian bawa video yang diputar seperti minimize , video in background dan masih banyak lagi. Menggunakan Aplikasi OG Youtube cocok buat kamu yang ingin memutar Video Youtube yang tidak mati saat di background android.  Fitur lainnya dari OgYoutube adalah Floating Video , jadi video yang kita putar bisa melayang dan bisa sambil buka aplikasi lainnya. Lalu ada fitur Download yang berbeda dari download Offline , Download disini bisa permanen dan masuk ke Galeri.

Screenshot.


3 Cara Memutar Video Youtube Agar Tidak Mati Saat Kembali Di Home Screen


Note.
Jika Ingin Mendownload OGYoutube , download melalui Uptodown dan ketik nama aplikasi nya.

2. Menggunakan Aplikasi YMusic 


Sama halnya dengan OGYoutube Aplikasi Ymusic juga tidak ada di playstore. Perbedaannya yaitu terletak di Tampilan dan isi. Tampilan Ymusic benar benar jauh dari Youtube dan lebih seperti pemutar musik. Dan memang Aplikasi Ymusic adalah Aplikasi pemutar musik dimana video dan music didalamnya dari youtube. Dan isi dari Aplikasi Ymusic benar benar Video Music dari youtube.

Video yang diputar tidak benar benar berputar namun hanya menampilkan Thumbnail Video nya saja dan yang berputar musik nya. Benar benar seperti pemutar musik. Aplikasi Ymusic sangat cocok buat kamu yang suka putarin Video Musik di Youtube tapi saat kembali ke Home screen Nggak mati. Ymusic mempunyai banyak kelebihan di antaranya , Download lagu secara langsung , Bisa bikin irit Kuota , Tema yang bagus dan tampilan yang sederhana.

Screenshot.




Note.
Dan untuk Ymusic langsung download aja ke Official Web nya yaitu Ymusic io (ketik di google)

3. Menggunakan Aplikasi Floating Apps


Untuk cara ketiga memang berbeda dengan Dua aplikasi di atas. Namun lebih ke Video Melayang , Walau begitu aplikasi ini cocok buat kamu yang menginginkan Aplikasi Pemutar Video Youtube yang Melayang agar bisa sambil buka aplikasi lain. Floating Apps tidak hanya bisa membuat Video Youtube melayang juga tapi juga yang lain seperti Facebook , Google , Note , Twitter dan masih banyak lagi

Screenshot.





Note.
Untuk Floating Apps bisa kamu unduh di Playstore Gratis.

Dan itulah 3 Cara Memutar Video Youtube Agar Tidak Mati Saat Kembali Di Home Screen. Buat yang suka dengan artikel saya jangan lupa share dan komentar dibawah ya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done