Cara Buat Story Instagram Ucapan Selamat Idul Fitri Kekinian - Blog Dimas
News Update
Loading...

Rabu, 29 Mei 2019

Cara Buat Story Instagram Ucapan Selamat Idul Fitri Kekinian


Berhubung Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri yang kebetulan artikel ini di buat jauh jauh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri dikarenakan memang saya share Cara Unik Buat Story Instagram Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kekinian. Gimana adakah kepikiran buat Ucapan Selamat yang keren lalu di buat InstaStory ? pasti ada dong biar beda dari yang lain dan biar Insta Story nya paling keren ? iya nggak ?.

Nah buat kalian yang belum tahu

APA ITU INSTA STORY ?

Nah Insta Story ini adalah fitur aplikasi Instagram yang mirip sekali dengan Story Whatsapp dimana Pengguna nya bisa membagikan status atau story. Yang bisa berbentuk Gambar atau Video dan pengguna bisa bebas edit langsung melalui fitur tersebut dengan tambahan tambahan aksesoris segala macem. Dan Insta Story ini hanya bertahan 24 Jam dan akan menghilang sendiri.

Oke Kali ini saya share Cara Buat Insta Story Keren Ucapan Selamat Hari Raya. Nah disini bentuk nya video ya. Jadi kita bikin nya itu seperti animasi gitu dan di sertai lagu biar keren. Untuk buat Insta Story ginian kamu hanya perlu Android gak perlu PC Laptop segala Macem Cukup HP android beserta aplikasi yang di butuhkan dan tak lupa juga Template Video nya.

Disini saya membagikan nya 3 template video siap pakai jadi tinggal tambahin tulisan nya sama lagu nya biar keren oke lanjut ke..

TUTORIAL.

1. Pertama Download dahulu kinemaster di playstore (gratis), Jangan lupa install


2. Selanjutnya Download template nya
template 1
template 2
template 3


3. Pilih lagu yang cocok buat ucapan selamat idul fitri


4. Lalu buka Kinemaster, pilih yang potret skala 9:16


5. Klik Media pilih template tadi


6. Nah kita tinggal tambah tulisan dengan klik bagian layer , kemudian text
(dan edit sesuai keinginan seperti apa tulisan nya), Jangan lupa tarik teks nya agar panjang durasi teks nya.


7. Lanjut penambahan lagu, tinggal pilih lagu nya (misal saya takbir biar cocok sama nuansa Idul Fitri nya)


8. Oke kalau sudah tinggal share atau export , pilih kualitas nya dan tunggu proses nya sampai selesai.


9. Jika sudah tinggal upload ke instagram.

Note. Disitu tulisan nya saat edit nggak kelihatan sorry, mungkin error pas saya screenshot

Jadi buat kalian yang masih bingung bisa buka channel youtube MYTAKESILO nah disana ada video tutorial lengkap nya dan kebetulan sumber artikel ini dari sana.

Dan buat kamu yang berhasil mencoba , selamat. Thanks sudah baca artikel ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done